JAKARTA – Mendekati musim mudik lebaran 2019. Auto Value membuka program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei hingga Juni 2019, dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal bagi masyarakat yang membutuhkan mobil sebagai sarana perjalanan mudik menuju kampung halaman.

Program #MudikBebasCemas ini merupakan program layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia. Konsumen yang inggin mendapatkan mobil bekas berkualitas dapat mengunjungin AutoValue.co.id. situs mobile terbaru yang dilengkapi pula oleh fitur video yang memudahkan pelanggan mengecek lebih detail kondisi kendaraan yang diinginkan kapan saja dan dimana saja.

Bahkan, melalui website ini pelanggan dapat menelusuri riwayat pemeliharaan (servis) Certified Used Car di bengkel resmi Suzuki. Segala fasilitas dan kemudahan ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan bekas berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi bagi seluruh konsumen.

Baca juga :  Bulan Depan, Tarif Baru Ojek Online Sama di Semua Wilayah Indonesia

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Auto Value menjamin perjalanan mudik nyaman dan aman dengan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun atau mencapai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori Certified Used Car. Garansi ini berlaku secara nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Ini Baru Keren! Tukar Oli dengan Sampah di Gresik

Dengan tagline-nya yaitu #MudikBebasCemas, mitra Auto Value berfokus pada penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya autentik.

Melalui program Mudik Bebas Cemas, pelanggan juga mendapatkan keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp 1 Juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp1 Juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value.

Baca juga :  Lexi Jadi Partner Handal Mudik Lebaran, Ini Tips-nya

“Tidak hanya mengadakan program khusus Lebaran, kami juga memahami perilaku konsumen yang terus berkembang. Terutama di era digital yang semakin memudahkan pelanggan, kini konsumen mobil bekas pun tidak perlu berkeliling showroom untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value.” tutup Hendro. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.