JAKARTA – BMW Astra kembali menggelar event tahunan yang bertajuk BMW Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020 akhir pekan ini.

Kegiatan yang bertujuan memanjakan konsumen BMW ini dikemas dengan jumlah peserta terbatas dikarenakan pandemi Covid-19 sehingga harus tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Meski demikian, secara keseluruhan event tahun ini tidak kalah seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semua yang hadir tetap antusias mengikuti test drive dan game yang diadakan BMW Astra.

Baca juga :  NHK Rilis GP-RTech Hasil Riset Karel Abraham, Dibanderol Rp 2,8 Juta

Adapun beragam konten yang ditawarkan selama acara JoyFest2020 yaitu peserta dapat merasakan keseruan Xramp, Slalom, Scenic Driver, hingga Digital Motorsport racing simulator.

“Saya selalu hadir diacara ini acaranya sangat seru dan saya bisa mencoba beberapa mobil line up terbaru dari BMW, tahun lalu saya pun hadir yang di Sentul sirkuit,” ucap David selaku owner BMW M40.

Baca juga :  Kunjungan Tim Suryanation Motorland "Intip" Koleksi Fred Kodlin Motorcycles (Galeri Foto)

Pengunjung lain yakni Steven juga tidak ingin ketinggalan BMW Joyfest 2020 kali ini. Steven mengaku hadir karena penasaran ingin menjajal dengan line up mobil listrik BMW.

“Saya memang menunggu acara ini, karena saya ingin mencoba langsung line up mobil listrik dari BMW, ada i3s dan i8 roadster. Saya berencana mau ambil mobil listrik memang di tahun ini, masih bingung mau ambil mobil jepang atau eropa,” terang Steven.

Baca juga :  IIMS 2020 Pengunjung dapat Menukarkan Kendaraan Lama dengan Unit Baru

Nah buat kalian yang belum sempat hadir hari ini, jangan sampai terlewat karena BMW Joyfest 2020 masih berlangsung hingga Minggu (29/11) besok. [po/jdl-rst]