JAKARTA – Sebuah bantuan tepat guna diterima oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, yakni satu set box sepeda motor berikut breketnya. Bantuan berasal dari PT Givi Indonesia selaku produsen aksesori roda dua ternama di dunia.

Bantuan berupa 100 box GIVI E350EBP beserta braket (SRV dengan plate M5M) diserahkan oleh President Director Givi Asia Mr On Hai Swe dan diterima langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.LK, M.T.C.P, di Polda Metrojaya, Jakarta, Rabu (04/03).

Baca juga :  Ban Bridgestone Jadi Pilihan Kevin Sanjaya Saat Berkendara

Mr On Hai Swe mengatakan, dukungan yang disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diharapkan dapat membantu jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dalam kesehariannya mengatur lalu lintas di Ibukota.

Kombespol Sambodo menyatakan, dukungan PT Givi Indonesia sangat berarti bagi jajarannya dalam bertugas di lapangan. Box dari Givi ini, kata Sambodo sangat berguna sekali bagi anggota untuk menaruh segala kelengkapan mereka. Box ini bisa memuat helm, jas hujan, senter, dan barang keperluan polisi lalu lintas lainnya. 

Baca juga :  Yamaha Siapkan 6 Aksesoris yang Bikin Lexi Makin Menarik

Sebanyak 100 Unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket (SRV dengan Baseplate MSM) selanjutnya disebarkan untuk Polantas di lima wilayah Ibukota. Sepeda motor Dirlantas Polda Metro Jaya ini terdiri dari beragam merek dan model, seperti Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DRZOO, Kawasaki KLX 150 dan KLX 250.

Bagi PT Givi Indonesia, bantuan untuk kepolisian baru pertamakali dilakukan di Indonesia. Namun, untuk di dunia, CSR seperti ini telah dilakukan di sejumlah negara, seperti Italia dan Malaysia. “Dalam tahun ini juga, kami akan menyerahkan bantuan serupa untuk para guru di Indonesia,” ungkap Kayln Ng, Presiden Direktur PT GIVI Indonesia. [Po/Haz]

Baca juga :  Di GIIAS 2019, Tekiro Tools Tawarkan Perkakas Otomotif Diskon 70%