JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Toyota Virtual Expo sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan diri dengan pelanggan secara virtual, sekaligus menjawab tantangan transaksi di era new normal.

Pandemi COVID-19 sedikit banyak telah mengubah kebiasaan masyarakat, di mana orang-orang cenderung menjaga jarak (physical distancing) bahkan #dirumahaja yang salah satunya menjadikan makin meningkatnya transaksi secara online.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa new normal.

“Untuk itulah kami menghadirkan Toyota Virtual Expo di mana kami bisa tetap dekat dengan pelanggan dan mereka dengan mudah dapat mengakses produk, teknologi, dan layanan Toyota selama #dirumahaja dan menerapkan physical distancing, serta tetap dapat bertransaksi secara virtual, mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry dalam keterangan resminya.

Baca juga :  Promo & Diskon Suzuki XL7 Berlaku Sepanjang Tahun 2020

Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari, pada 24—26 Juli 2020 khusus untuk wilayah Jabodetabek dan pelanggan dapat mengakses event ini melalui website resmi expo.toyota.astra.co.id

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. Namun, yang membedakan adalah event ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”.

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. Setelahnya, pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Baca juga :  Menjelang IIMS 2019, PT MMKSI Rilis Cuplikan Xpander Edisi Terbatas

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota mulai dari jam 10.00 – 16.00 yang bertajuk “6 Hours Non Stop DealTertainment” yang antara lain berupa program talkshow, musik, Toyota movie, kuis, product exploration, dan lainnya.

Toyota Virtual Expo juga didukung oleh beberapa value chain Toyota seperti TAF, ACC, AAB, dan MSIG. Banyak benefit yang bisa didapatkan oleh pelanggan selama event berlangsung seperti special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Baca juga :  Bidik Milenial, Daihatsu New Ayla dan Sirion Meluncur Berbarengan

Selain itu juga ada program sales antara lain: untuk pembelian paket Spektakuler dan Deal Cermat akan mendapatkan free admin senilai Rp1 juta. Ditambah lagi dengan Rp2 juta e-money untuk pelanggan yang memilih paket Deal Cermat dan KINTO. Dan tambahan ekstra Rp3—5 juta e-money lagi untuk pelanggan yang melakukan trade-in di Toyota TRUST atau Mobil88. [po/rst]