SEPANG – Jorge Martin sukses menjadi kampiun di ajang MotoGP Malaysia di kelas Moto3. Pembalap Tim Del Conca Gresini Moto3 tersebut sekaligus mengunci gelar juara dunia. Tahun depan, Martin pun bakalan naik kelas, membalap di Moto2.

Salah satu brand yang sangat gembira atas kemenangan ini adalah Respiro, salah satu merek apparel dan Riding ware kenamaan asal Indonesia. Respiro sejak dua tahun belakangan menjadi salah satu partner Tim Del Conca Gresini Moto3.

Respiro lah yang menyiapkan seluruh apparel pembalap dan tim yang berwarna biru navy – putih elegant tersebut. Masih dalam bendera Gresini racing, Respiro juga tampil sebagai brand pendukung tim Federal Oil Gresini Moto2 dengan pembalap Jorge Navaro serta Aprilia Gresini MotoGP bersama pembalap Aleix Espargaro dan Scott Redding.

Baca juga :  Kerjasama dengan Gresini Berlanjut, Respiro Gak Ada Matinya di MotoGP

Tedy Suryadi Marketing Head Respiro menyatakan, kegembiraannya atas prestasi Jorge Martin sekaligus kesuksesan Respiro berada di gelanggang balap dunia. “Rasanya haru sekaligus bahagia, kami bisa mendukung juara dunia,” ungkap Tedy.

Para insan balap dunia, ujar Tedy bangga mengenakan produk Respiro untuk menunjang aktivitas mereka di perhelatan olah raga balap motor internasional sekelas Moto3, Moto2 dan MotoGP. Padahal respiro adalah merek lokal Indonesia.

Baca juga :  Scuto Grand Taruma Berikan Perlindungan Laminating Terbaik Kendaraan Anda

Atas kerpecayaan ini Tedy mengajak konsumen Indonesia untuk tak terlalu euphoria dengan brand-brand luar negeri. “Inilah kami, merek lokal yang pada akhirnya mampu tampil menjaga kehormatan bangsa dan negara di kancah dunia internasional dengan semangat “Berdikari”,” ujar Tedy.

Di kancah balap dunia ini, jelas Tedy, Respiro juga sukses menciptakan tren, yang diikuti oleh brand-brand luar. Antara lain, menampilkan logo di punggung bagian atas yang selama ini tidak terfikirkan oleh mereka. Trend ini juga diikuti merek lokal lain sesama produk anak bangsa.

Baca juga :  Jas Hujan Respiro “The Challenger” yang Tengah Viral

“Perjuangan kami belum berakhir. Selama hayat masih di kandung badan, kami akan tetap berjuang agar Respiro dipakai oleh tim tim balap Moto3, Moto2 dan MotoGP lainnya hingga terwujud wear pack balap yang dipakai oleh pembalap2 MotoGP. Semoga!,” tandas pria enerjik ini. Kami ikut bangga. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.