JAKARTA – Bambang Soesatyo alias Bamsoet Resmi terpilih menjadi Ketua IMI Pusat untuk periode 2021-2024, setelah rapat paripurna 2 musyawarah Nasional IMI (Ikatan Motor Indonesia) IX yang diadakan di Ballroom Hotel Novotel kota Makassar menetapkan Bamsoet sebagai Ketum IMI secara aklamasi.

Pengukuhan Bambang Soesatyo ditandai dengan penyerahan pataka kepada Bamsoet oleh pimpinan sidang James Sumendap Ketum IMI Sulawesi Utara.

Baca juga :  Alvin Bahar Tim Honda Racing Indonesia Raih Gelar Juara Nasional

Sebelum itu telah di sampaikan laporan pertanggung jawaban dari Sadikin Aksa selaku Ketua IMI pusat periode 2015-2020, dan diterima oleh para peserta dari 34 Ketua IMI Provinsi se- Indonesia.

Dalam acara Munas IMI juga diserahkan penghargaan sebagai IMI Provinsi terbaik 2020, yang secara berturut-turut adalah Sumatera Barat ke-3, Jawa Timur ke-2, dan DKI terbaik 1.

Baca juga :  Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Cetak Penjualan Positif di 2019

Bamsoet juga memiliki slogan baru menggambarkan, IMI Pusat ingin langsung gas pol tahun 2021 dalam menjalankan yang direncanakan.

“Harus gas pool rem blong, untuk menjalankan IMI pusatuntuk menggambarkan ketertinggalan, tahun depan insyallah kondisi akan lebih baik dengan telah adanya vaksinasi. Seluruh event harus berlangsung,baik event daerah,kejurnas maupun Internasional,” ujar Bamsoet. [po/jdl]