BOGOR – Walau baru pertama kali di gelar di ajang balap Indoclub Championship 2018, dikelas balap MiniGp teryata cukup menarik minat para pebalap dikelas ini.

Terbukti seri terakhir Indoclub 2018 yang berlangsung hari ini, Sabtu (22/12) di sirkuit sentul international karting, jumlah peserta yang terdaftar cukup banyak.

Tidak hanya diikuti oleh tim – tim balap lain, tim pabrikan Lenka Factory Racing Team hingga tim Omeghan Jaya Racing dan New GP Star DM Motor Racing team juga turut meramaikan balapan ini.

Baca juga :  Pembalap Yamaha Indonesia Faeroz Tercepat, Pole Position di Suzuka 4 Hours

“Lahirnya kategori Kelas MiniGP juga sekaligus sebagai bentuk komitmen kami mewadahi penjenjangan anak-anak dari mulai umur 4 sampai 17 tahun. Para pembalap dengan rentang usia tersebut akan terakomodir di 4 kelas IndoMiniGP,” ujar Deny Wajonk penggagas Indoclub.

Selain itu Deny Wajonk, mengatakan hadirnya kelas MiniGP memang semakin berkembang dari tahun ke tahun, bila peminat terus meningkan tidak menutup kemungkinan kelas ini dapat terus diselengarakan di Indoclub musim depan di setiap serinya.

Baca juga :  Xpander AP4 Lulus Uji Coba di Jalur Lintasan Aspal

“Bisa saja melihat animo peserta serta penonton. Saya yakin ada tempat untuk balapan anak kecil seperti ini. Sebab MiniGP dapat mengasah skill pembalap muda, dan hal itu menarik untuk ditonton,” tutup Deny. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.