JAKARTA – Komunitas Datsun Lampung Community (DLC) menggelar kegiatan baksos bertemakan “Baksos Ramadhan DLC Peduli Virus Corona”, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

Momen Ramadhan kali ini sedikit berbeda dari Ramadhan sebelumnya, pasalnya pandemi Covid 19 mewabah di Indonesia aktifitas masyarakat harus dibatasi.

“Dalam kegiatannya ini DLC membagikan Hand Sanitizer, masker bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar tugu selamat datang Bandar Lampung dan juga membagikan takjil untuk berbuka. Kemudian dilanjutkan dengan menyalurkan sembako ke pantiasuhan di Bandar Lampung. menurut ketua harian DLC, Fery

Baca juga :  Nmax Riders 4 Tahun, Ribuan Bikers Rayakan di Bali

Lebih lanjut, penasehat juga sekaligus pembina DLC Edo menambahkan, kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin yang dilakukan DLC setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah member-member kami masih di berikan kelegaan rezeki dalam kondisi saat ini dan tetap berniat ikhlas peduli untuk saling bahu membahu. Semoga di tahun berikutnya kegiatan semacam ini bisa terus terlaksana. Dan Semoga virus corona segera berlalu, semoga masyarat Lampung khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bersama kita bisa memutus rantai virus corona,” tutup Edo. [po/jdl-rst]