JAKARTA –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan kontes modifikasi digital bertajuk CBR 250RR Virtual Modif Challange.

Sebanyak 3.901 pecinta modifikasi di indonesia adu desain dan kreativitas diatas CBR 250RR Black Freedom.

Honda CBR 250RR Black Freedom yang dibandrol dengan harga Rp 59,9 juta merupakan tipe paling murah karena tampil tanpa balutan livery, sehingga bisa dimodif sesuai keinginan.

Baca juga :  Berkat Teknologi Rangka Ini, Mesin Honda Genio Minim Getaran

Atas dasar itu kontes ini diadakan untuk mengakomodirnya. Dari sekian banyaknya gambar yang masuk, dipilihlah satu pemenang yang dimana hasil desainnya akan direalisasikan.

Muhaimin Firdaus berhasil menjadi juara CBR 250RR Virtual Modif Challange.Mengusung tema Fury Dragon, muhaimin berhasil menyisihkan ribuan modifikator lain.

Bersamaan gelaran IMOS 2018 yang baru ditutup kemarin pada hari minggu (4/11), pengumuman modif virtual dibacakan berikut menampilkan realisasi hasil modifikasi sang pemenang.

Baca juga :  Suzuki Luncurkan Varian Baru GSX-R150 ABS di IMOS

Selain itu, ada kabar yang lebih mengembirakan lagi yakni hasil modifikasi pemenang akan dibawa road show keliling Indonesia untuk melihat minat pasar, “apabila peminatnya banyak tidak menutup kemungkinan untuk diproduksi,” ujar Direktur Marketing AHM.

“Untuk dijual sebagai special edition cukup dimungkinkan. Tapi kembali lagi, dari kontes modifikasi ini hanya beberapa pemenang, yang kami nilai desainnya kreativ, original, komposisi warna yang pas serta desain keseluruhan,” tutup Thomas. [PO/Aa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.