JAKARTA – Auto2000 sebagai diler terbesar kendaraan Toyota menghadirkan program penjualan khusus untuk tenaga medis yang diberi nama ‘Paket Spektakuler Tenaga Medis’.

Program ini berlaku untuk mereka yang berprofesi sebagai dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

Dalam program ini, ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 1 persen untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2 persen untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30 persen Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Adapun model-model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Baca juga :  BMW Group Perkenalkan Generasi Ketiga X6

Sebagai contoh untuk pembelian Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0% dan tenor 1 tahun. Konsumen (tenaga medis) cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000. Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

Nantinya sebagai bukti, tenaga medis harus menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku.

Baca juga :  Toyota Raih Penghargaan Tertinggi Fitur Keselamatan ASEAN NCAP

Sebagai catatan, program ini hanya untuk mereka yang bekerja dalam penanganan Covid-19, dengan kata lain program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya.

“Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasi kami adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan per bulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000,” jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan dalam keterangan resminya, Minggu (3/5). [po/rst]