Asuransi Astra

JAKARTA – Sukses dalam melayani dan memberikan kemudahan terhadap pemilik kendaraan dalam membeli segala keperluan mobil kapanpun dan di manapun, Asuransi Astra raih penghargaan Top Digital Company Award 2020 di awal tahun 2020 ini.

Penghargaan yang diberikan ini untuk kategori Asuransi Kerugian Mobil dengan top digital company index 77,19 poin. Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani selaku SVP Digital Channel Asuransi Astra di Hotel Mulia, Rabu (10/3).

Adaptif terhadap perkembangan kebutuhan pelanggan terutama dalam hal digitalisasi merupakan salah satu kunci keberhasilan Asuransi Astra untuk selalu menjadi asuransi umum pilihan masyarakat era digital 4.0 ini. 

Baca juga :  PPMKI Dukung Kebijakan Pembatasan Kendaraan di Jakarta, Tapi!

Tidak hanya dinilai mampu mengembangkan strategi digital marketing yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan perusahaan, Asuransi Astra juga dinilai mampu mengimplementasikan strategi digital marketing dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Kecermatan, kejeniusan, dan orisinalitas strategi pengembangan aspek digital yang dimiliki Asuransi Astra menjadi penilaian utama, dari segi mind share atau awareness, maupun kepuasan dan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Top Digital Company Award 2020.

Penghargaan Top Digital Company Award ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia yang dinilai berhasil melakukan Digital Transformation. 

Baca juga :  Sobat Riders, Pameran Motor Premium Adira Finance

Metode yang digunakan dalam menentukan pemenang pada setiap kategori Top Digital Company Award 2020 adalah dengan dua metode yaitu metode External Audit, yang berbasis Desk Research yang dilakukan oleh Frontier Technology, dengan tenaga ahli digital untuk menilai perusahaan-perusahaan mana yang layak untuk masuk nominasi dari masing-masing 53 kategori industri di Indonesia.

Lalu dengan menggunakan metode Internal Audit, yaitu melalui presentasi yang dilakukan oleh manajemen perusahaan di depan tiga juri tenaga ahli

“Memasuki era disrupsi digital ini, kami selalu dituntut untuk cepat beradaptasi dan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru untuk pelanggan kami, di “era zaman now”. Garda Mobile Otocare adalah salah satu bentuk adaptasi dan inovasi yang sukses menjadi jawaban bagi segala kebutuhan pelanggan yang semakin bervariatif di era disrupsi digital ini.” tutup Lusi. [Po/Rls]