JAKARTA – Satu lagi bengkel pilihan hadir di Indonesia. Astra Otoservice tampil sebagai gerai bengkel khusus kendaraan roda empat modern yang berfokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil.

Di bawah naungan Astra Otoparts, Astra Otoservice hadir dengan kualitas Astra dan melayani semua merek mobil  yang beredar di Indonesia. Bengkel yang berdiri di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini diresmikan operasionalnya pada Rabu (11/11/2020). 

Yusak Kristian Presiden Direktur Astra Otoparts mengatakan, kehadiran Astra Otoservice sebagai upaya untuk memperluas jangkauan kepada pelanggan Astra Otoparts. Karena banyak yang bertanya, apakah Astra Otopart juga ada layanan service.

“Kami identifikasi kebutuhan tersebut dengan hadirkan Astra Otoservice,” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dalam peresmian Astra Otoservice secara virtual tersebut.

Baca juga :  CARfix Resmikan Outlet Baru di Tangerang

Astra Otoservice hadir sebagai bengkel mobil dengan suasana baru. Antara lain dengan bengkel serta ruang tungg yang nyaman. “Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antri, karena kami menerapkan sistem booking  service,” jelas.

Dikatakan Yusak, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan  mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool.

Vehicle diagnostic tool akan memudahkan dalam hal mendeteksi permasalahan  yang ada pada kendaraan seperti mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power  steering, sistem pengapian dan lain-lainnya sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik buat  pelanggan.

Baca juga :  Program Baru BMW Astra, Konsumen Dilatih Jadi Mekanik

Selain itu, Astra Otoservice juga mengedepankan keunggulan lainnya yaitu cepat, hemat,  nyaman, dan terpercaya karena didukung oleh layanan booking service melalui  www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Untuk service, Astra Otoservice dikerjakan oleh mekanik  professional serta dukungan spare part original yang bergaransi, dan perlengkapan service modern.

Untuk  memanjakan pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan  dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran  kami pun beragam,” ungkap Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha

Baca juga :  Honda Resmikan Diler Baru di Batam

Pelanggan, sambung Indra, dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” tandasnya.

Sebelumnya, Astra Otoparts yang dikenal sebagai penyedia suku cadang dan aksesori bergaransi. telah memiliki gerai Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Kedua gerai ini menawarkan suku cadang dan pemasangannya. Kehadiran Astra Otoservice makin melengkapi kebutuhan para pelanggan Astra Otoparts.