iims motobike Expo 2019

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo akhirnya mendapatkan kepastian akan partisipasi Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang pameran IIMS Motobike Expo 2019, yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 29 November – 1 Desember mendatang.

Kabar kepastian AHM turut dalam IIMS Motobike Expo 2019 ini diumumkan oleh Rudi MF selaku Project Officer PT Dyandra Promosindo, di sela – sela diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia, Sabtu (23/11) yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat.

iims motobike Expo 2019

“Hari ini saya sampaikan, Astra Honda Motor (AHM) dipastikan ikut serta di IIMS Motobike Expo 2019. Keikutsertaan AHM melengkapi daftar peserta kita yang sudah sebelumnya,” ujar Rudi MF.

Baca juga :  Honda PCX Juara di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Seperti diketahui, saat konferensi pers pada 5 November lalu, PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelengara belum mendapatkan kepastian AHM akan turut berpartisipasi dalam ajang pameran yang dikhususkan bagi industri roda dua tersebut.

PT Dyandra Promosindo sempat merilis beberapa daftar peserta IIMS Motobike Expo 2019,namun tidak tercantum brand Honda di dalamnya.

iims motobike Expo 2019

Kini IIMS Motobike Expo 2019, terdapat 15 merek kendaraan roda dua yang berpartisipasi, seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat BF Goodrich, Gesits dan Selis.

Baca juga :  Akhir Pekan Ini, Giliran Surabaya Diguncang Suryanation Motorland 2019

“Terbukti antusiasme pelaku industri kendaraan roda dua cukup besar. terlihat dari terus bertambahnya peserta yang akan mengikuti event perdana ini. Kami bangga bisa dipercaya para pemegang merek besar yang telah mendunia.“ ungkap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan wadah yang tepat bagi pelaku industri pelaku roda dua dan aftermarket untuk mengakomodasi perkembangan industri otomotif.

iims motobike Expo 2019

Saat ini tren penjualan kendaraan roda dua terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), tercatat penjualan motor nasional mencapai 5.517.630 unit sepanjang Januari sampai Oktober 2019.

Baca juga :  KTM Tawarkan Program Menarik Bagi Konsumen di Otobursa

Data ini mengalami pertumbuhan bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, angka penjualan motor meningkat sekitar 3% dari 5.332.564 unit. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.