INGGRIS – Bagi para pecinta film mata-mata James Bond, mungkin sudah tidak akan asing lagi dengan laga James Bond di setiap aksinya yang selalu mengendari mobil mewah dan berkelas.

kali ini dalam penampilan film berikutnya dikabarkan James Bond akan mengedarai Aston Martin berbasis listrik.

Seperti dilaporkan kepada The Sun. ” Keputusan ini ide dari sutradara baru film tersebut, Cary Joji Fukunaga, dia berkerjasama secara langsung dengan Aston Martin untuk bisa mendapatkan salah satu mobil listrik mereka.”

The Sun memprediksi Aston Martin listrik yang akan digunakan oleh James Bond kemungkinan merupakan Aston Martin Rapide E yang belum lama ini baru diperkenalkan pada September tahun lalu. bertenaga 602 tenaga kuda, yang mampu melesat 0 hingga 60 Km dibawah empat detik dan memiliki kecepatan hingga 255 Km per jam.

Baca juga :  Jejak Roda 2019, Ajang Pelaku Industri dan Penggiat Roda Dua

Ini adalah kendaraan yang layak untuk Bond, kabarnya mobil Aston Martin Rapide E ini hanya akan di produksi sebanyak 155 unit. Namun menurut sumber dari Aston Martin yang tidak inggin di sebutkan mengungkapkan, kemungkinan bahwa Bond dapat juga mengendarai SUV Aston Martin “All Terrain” kendaraan konsep listrik super mewah yang sedang dalam proses pengembangan.

“Ini akan menjadi pusat perhatiaan dari rangkaian aksi luar biasa dalam film Bond nanti. James Bond dikenal karena mengendarai mobil yang luar biasa dan yang ini juga tidak akan mengecewakan,” ujar seorang sumber dari Aston Martin tersebut. “Semua orang takut Bond akan dilabelkan ‘terlalu Personal Computer (PC)’ tetapi mereka semua merasa ini waktu yang tepat untuk menempatkannya Bond dalam kendaraan tanpa emisi.”

Baca juga :  Promotor MotoGP Tertarik dengan Sirkuit Jalan Raya di Lombok

Seperti diketahui James Bond telah dikaitkan erat dengan merek Aston Martin sejak 1959 novel Goldfinger karya Ian Fleming, di mana 007 digambarkan mengendarai Aston Martin DB Mark III. Dalam adaptasi film, para produsen memilih untuk menggunakan prototipe dari DB5 yang lebih baru.

Meskipun mobil film aslinya dicuri pada tahun 1997 dan tidak pernah terlihat lagi, DB5 yang sepenuhnya menggunakan persenjataan bukan hal yang ketinggalan jaman, Aston Martin juga mengumumkan tahun lalu bahwa ia akan membangun 28 kendaraan replika yang pernah hadir di film Bond, seharga $ 3,5 juta atau setara Rp 49 Milyar untuk setiap masing-masing unitnya. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.