Almaz RS

JAKARTA – Setelah pada pekan lalu Wuling Motors Indonesia (WMI) memperkenalkan New Confero S. Kamis (17/03) berlokasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. WMI kembali menggundang rekan media, untuk merasakan First Impression dari produk terbaru SUV, Almaz RS dengan teknologi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Penyematan varian ‘RS’ pada Almaz memberikan makna Rising Star. diharapkan SUV ini dapat berkompetisi di pasar otomotif di Indonesia, dengan kelebihan berbagai fitur terkini di dalamnya, seperti diantaranya, perintah suara berbahasa Indonesia pertama Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Baca juga :  Wuling Motors Indonesia Resmi Umumkan Harga Almaz
Almaz RS

“Kami mengajak rekan media untuk mencoba Almaz RS yang dilengkapi dengan inovasi WISE. SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director.

Wuling menyediakan 6 unit Almaz RS sepanjang acara ini. Selama berkendara di area Ancol, rekan media diajak untuk mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Baca juga :  Begini Rasanya Sensasi Test Drive DFSK Glory 560
Almaz RS

Selain itu, rekan media juga berkesempatan untuk pertama kali mengenal lebih dalam mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

“Saat ini, kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.” tutup Yin Yi. [Po/Byn]