All New Yamaha YZF R25 di Bandrol Rp 58 Jutaan

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis (11/10) bertepatan dengan ulang tahun ke-20 R1 “We Are R” di Jakarta. PT YIMM secara resmi menghadirkan varian terbaru dari sportbike All New Yamaha YZF R25 yang dipasarkan secara global.

Sportbike terbaru All New Yamaha YZF R25 dipasarkan dengan harga Rp 58,6 juta untuk tipe standar warna, Matte Red, Racing Blue dan Matte Black, sedangkan R25 untuk livery Movistar dibandrol seharga Rp 58,95 juta OTR Jakarta.

Baca juga :  Kawasaki W175 Makin Kuat Retronya, Berkat Warna Baru Biru Muda

“PT.YIMM adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami memenuhi sistem produksi berdasarkan standar manajemen Yamaha dan kontrol kualitas menyeluruh untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Jepang,” ujar Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT.YIMM.

Perubahaan pada All New Yamaha R25, terlihat terjadi perubahan pada fairing, terdapat pula penambahaan ‘ram air duct’ yang diapit oleh kedua headlamp led. Selain itu setang R25 underyoke lebih rendah dibawah segitiga atas dan diversi terbaru R25 suspensi sudah mengunakan Upside down.

Baca juga :  Kunjungi Booth Yamaha Jakarta Fair 2019, Siap Dapatkan Hadiah Menarik

Pada bagian rangka dan mesin sayangnya All New Yamaha YZF R25 masih mengusung mesin yang sama seperti pendahulunya. [PO/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here