Honda BeAT 2020

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT, Kamis (16/1) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wujud baru dari Honda BeAt series ini jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Tak hanya dari sisi desain, All New BeAT juga mengusung platform baru, yakni sasis dan mesin baru yang sama dengan Honda Genio.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma menjelaskan bahwa pasar entry level motor matic 110 cc masih sangat potensial. Hal inilah yang menjadi alasan AHM terus melakukan pengembangan yang berdasarkan pada kebutuhan konsumen Indonesia.

Honda BeAT 2020

“All new Honda BeAT ini dikembangkan oleh kolaborasi Indonesia dan Jepang. Dalam pengembangannya kami melihat penggunaan mesin 110 cc ini masih diminati. Performance, keiritan, dan durability nya cukup memenuhi kebutuhan konsumen. Makanya kita kembangkan dari sisi desain dan fitur-fitur yang sesuai dengan kaum urban dan anak muda,” terang Inuma.

Baca juga :  Pecinta Honda BeAT Banjiri Jalanan Ibu Kota

All New Honda BeAT kini punya fitur Secure Key Shutter dengan tombol pembuka jok. Lalu tersedia power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget yang mendukung mobilitas kaum urban.

Untuk fitur keamanan berkendara ditunjang dengan sistem pengereman berteknologi Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Baca juga :  Honda CBR150R, Motor Sport Incaran Warga Jakarta-Tangerang

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.

Honda BeAT 2020

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

All New BeAT series juga menawarkan tipe Deluxe (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Baca juga :  PT SMI Mulai Kirim Lambretta V-Special ke Konsumen

Yang terakhir, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver yang dijual dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). [Po/rst]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.