JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan All new Ertiga Suzuki Sport, Jumat (22/3) bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

PT SIS mengusung konsep Suzuki Sport yang memang menjadi arah pengembangan produk Suzuki saat ini.

All New Ertiga Suzuki Sport didesain untuk pencinta mobil keluarga yang menginginkan kendaraan bergaya sporty dengan fitur modern.

Ubahan di All New Ertiga Suzuki Sport ini mencakup aspek eksterior dan interior yang membuat tampilannya semakin agresif dan sporty.

Baca juga :  PT SIS Gelar Suzuki National Technician Skill Competition Ajang Pencarian Teknisi Terbaik

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Jumat (22/3).

“Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” lanjutnya.

Baca juga :  Suzuki Bagikan Tiket AFF Suzuki Cup 2018 Ke 333 Keluarga

PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya.

Kedepannya, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.