JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah, yang menarik adalah All New Camry ini mengusung platform Toyota New Global Architechture (TNGA).

Platform TNGA sendiri merupakan strategi Toyota untuk menetapkan standar dan kualitas produk yang dijual secara global.

“Toyota punya beberapa platform seperti medium, high, dan sebagainya. Di beberapa negara ada platform yang berbeda-beda juga. Dengan adanya TNGA ini kita menyatukan platform yang ada di seluruh dunia. Pastinya disitu kita bisa menyatukan kualitas keseluruhan namun dengan efisiensi cost,” ungkap Anton Jimmy, Marketing Director TAM di sela-sela peluncuran All New Camry, Selasa (8/1) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Empat Tahun Beruntun, Daihatsu Raih Penghargaan Booth Favorit Pilihan Pengunjung

“Misal Camry ini mau di Jepang, di Australia atau di Amerika tipenya ya seperti ini dengan platform yang sama. Jadi kita harapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang memang ingin kendaraan yang makin canggih,” lanjut Anton.

All New Camry sendiri hadir dalam tiga varian antara lain tipe V, G, dan Hybrid. Dengan kehadiran All New Camry maka ada dua mobil Toyota berplatform TNGA di Indonesia. Model TNGA lainnya adalah Toyota C-HR. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.