All New Brio Punya Resale Value Tinggi, Pilihan Tepat Untuk First Buyer

BALI – Harga All New Brio memang mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan, sekitar 5-10 juta. Kenaikan signifikan sangat terasa pada model All New Brio RS dimana harganya naik hingga Rp 10 juta.

Akan tetapi, sosok baru dari generasi ke-2 Honda Brio ini diklaim memberikan value yang lebih tinggi untuk konsumen. Salah satunya adalah, harga jual kembali yang tinggi. Bahkan dilihat dari cicilan, masih tergolong hemat.

“Harganya memang naik, tapi menurut kami masih dalam batas wajar karena improvement yang ada di All New Brio. Harga tersebut masih terbilang ekonomis, jika dicicil selama 5 tahun, Anda hanya perlu membayar Rp 268 ribu sebulan. Tidak terlalu berat,” kata Yulian Karfili, Head of Public Relation PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela test drive All new Brio di Bali.

Baca juga :  Nissan Datsun Mobile, Layanan Posko Mudik 24 Jam Siaga

Tak hanya itu, Honda mengklaim penurunan harga jual atau depresiasi dari All New Brio hanya berkisar 16 persen dalam jangka waktu 5 tahun.

“Harga penurunan atau depresiasi dari New Brio ini kami yakin mencapai 16% dalam 5 tahun. Jika dijual lagi, uang penjualannya bisa membeli mobil LCGC sekelasnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM menambahkan faktor harga jual kembali masih menjadi pertimbangan penting untuk konsumen tanah air.

Baca juga :  Program Year end Sale, Suzuki Berikan Banyak Penawaran Menarik

“Kita tak bisa pungkiri, masih banyak masyarakat yang selalu memperhatikan harga jual kembali mobil yang sudah mereka beli. Tapi untuk All New Brio ini konsumen tidak perlu khawatir, meski harganya naik tapi resale valuenya juga tinggi,” bebernya.

All New Honda Brio hadir dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT.

Harga All New Honda Brio:

Baca juga :  MMKSI Gelar New Triton Customer Gathering di Makassar

Honda Brio Satya S M/T: Rp 139 juta
Honda Brio Satya E M/T: Rp 147,5 juta
Honda Brio Satya E CVT: Rp 162,5 juta
Honda Brio RS M/T: Rp 175 juta
Honda Brio RS CVT: Rp 190 juta

[PO/Rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here