JAKARTA – Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten untuk terus menggelar Daihatsu Dress-up Challenge (DDC). Tahun ini DDC kembali mengisi konten acara pada gelaran Indonesia Automodified 2019 yang akan berlangsung di 14 kota se-Indonesia.

Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) sendiri adalah pengembangan dari kontesn Sirion Dress-Up Challenge. Jika awalnya hanya untuk kendaraan Daihatsu Sirion, maka sejak 2017 kompetisi DDC terbuka untuk semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor.

Baca juga :  Turnamen Daihatsu Astec Open 2018 Hadir di Banjarmasin

Secara umum, brand Daihatsu memang lebih populer dengan tagline mobil keluarga ataupun “sahabat keluarga”, namun lewat ajang DDC, Daihatsu berharap bisa dekat dengan kalangan anak muda khususnya penggemar modifikasi.

“Memang Daihatsu lebih dikenal sebagai mobil keluarga tapi dengan adanya event ini bisa membuat orang tahu kalau mobil Daihatsu juga bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan. Ini juga menunjukkan konsistensi kita dalam mendekatkan diri kepada anak muda,” beber Hari Wicaksono, Marketing Promotions ADM saat konferensi pers IAM MBTech 2019, Selasa (12/3) di Wyls Kitchen, Jakarta Selatan.

Baca juga :  GAIKINDO Gelar GIICOMVEC Pameran Khusus Kendaraan Komersial

Tahun ini, DDC 2019 akan memilih masing-masing 2 mobil modifikasi terbaik dari tiap model Daihatsu yang masih dijual saat ini seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio, Terios, serta kelas FFA untuk model Daihatsu lain yang sudah tidak dijual secara resmi namun pernah diedarkan oleh Daihatsu Indonesia.

DDC 2019 menawarkan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah hingga putaran final, jumlah penyelenggaraan di tahun ini kembali mengukuhkan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi mobil modifikasi satu merek terbesar di Indonesia. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.