TANGERANG – Selain bersenang-senang mengarungi hobi, bikers juga dikenal suka berbagi. Hal itulah yang dilakukan bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter. Minggu (27/4/2019) mereka mengadakan aksi sosial berupa donor darah, di Mall Tangcity, Cikokol-Tangerang.

Aksi keren yang diusulkan oleh bro Sandy selaku Ketua HPCI Tangerang Chapter ini dimulai sejak pukul 17. 00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Sejak sore hari, member HPCI Tangerang Chapter hingga masyarakat sangat antusias menyambut adanya donor darah ini.

Bro Sandy mengatakan, acara berjalan sukses berkat kerjasama PCX Tangerang Chapter dengan manajemen Tangcity dan PMI kota Tangerang. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian para bikers, lantaran stok darah di PMI mulai menipis.

“Kami sudah lama merencanakan kegiatan ini. Kemudian kami berunding hingga akhirnya kegiatan donor darah bisa terlaksana,” kata Bro Ricky sebagai Korwil HPCI Tangerang Kota.

Bro Dery Divisi Sosmed HPCI Tangerang Chapter mengatakan, para pendonor yang datang bukan hanya dari member HPCI Tangerang Chapter saja, melainkan dari masyarakat juga ikut mendonorkan darahnya.

“Alhamdulillah para pendonor banyak yang datang, semoga kegiatan ini bisa menjadi semangat bagi para komunitas yang lain untuk berpartisipasi dan peduli terhadap program-program sosial, salah satunya yakni kegiatan donor darah,” sambung Bro Dery. [PO/Haz]

Baca juga :  Saat Masker Mahal & Langka, Jakarta Max Owners berbagi Masker

Leave a Reply

Your email address will not be published.