JAKARTA – Berada di zona merah penyebaran pandemi covid-19 membuat warga Jakarta berputar otak untuk mendapatkan penghasilan, kondisi seperti ini dirasakan seluruh masyarakat begitu juga dengan member Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta.

Untuk melewati kondisi seperti sekarang ini, HMPC Jakarta juga taat dengan aturan pemerintah untuk tidak mengadakan acara dalam skala besar, perjalanan touring dan kopi darat yang rutin dilakukan di parkiran taman makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga :  Physical Distancing Team OneSixEight "Booking" Sirkuit Karting Sentul untuk Berlatih

“Sebelum kami memberikan bantuan kepada orang lain tentunya kami harus melihat lebih dulu keluarga besar HMPC Jakarta yang terdampak pandemi covid-19 ini. Dan Alhamdulillah kepedulian antar member masih kami rasakan hingga saat ini, selain itu juga pengiriman barang di masa PSBB yang dilakukan member HMPC Jakarta di dalam kota kami utamakan menggunkan jasa member HMPC Jakarta yang bekerja sebagai ojek online,” tegas Rusli Ifan, selaku Ketua HMPC Jakarta.

Baca juga :  Aksi Bikers Verza Bekasi, Kampanye Safety di Lingkungan Warga

Di etape tiga ini kami bekerjasama dengan Relawan Jariah dan beberapa bantuan ada yang dari member HMPC chapter lainnya, baksos Ramadhan untuk warga sekitar kopdaran dan keluarga member yang telah meninggal masih tetap kami jalankan rutin setiap tahun dengan mentaati aturan pemerintah dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Perwakilan warga dan perwakilan HMPC Jakarta bertemu secara singkat. Menjelang berbuka untuk pemberian donasi dan doa bersama,” tambah Rusli Ifan usai pemberian donasi di Kalibata. [po/jdl]