CALIFORNIA – Berselancar di ombak laut sudah jadi hal yang biasa bagi para remaja ini, karena saat ini ada aksi yang lebih menantang dan memacu adrenaline.

Beselancar menggunakan mobil saat ini sedang menjadi wabah. Setidaknya ini sedang digandrungi banyak remaja di Amerika Serikat, bagi yang belum mengetahui, pada dasarnya berselancar mengunakan mobil merupakan aksi dimana atap mobil digunakan sebagai papan selancar saat mobil sedang berjalan.

Baca juga :  SkyDrive Siap Jadi Mobil Terbang Masa Depan (Galeri Foto)

Tentu aksi ini sagatlah berbahaya dan tidak patut dicontoh, mungkin ini aksi yang menyenangkan bagi sebagian orang yang menyukai kegiatan ekstrim atau bagi sebagian remaja bodoh. Namun tentu akan sangat merugikan bila aksi tersebut tetap dilakukan dan mencelakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang pernah dilaporkan. Polisi California City menerima laporan seorang bocah terpeleset saat mencoba berselancar mobil, polisi mengatakan bocah tersebut terjatuh dan tertabrak oleh mobil yang digunakannya saat berselancar, akibat aksinya bocah lelaki tersebut mengalami patah di kedua bahu, patah tulang rusuk dan harus menjalani oprasi secara serius.

Baca juga :  Persiapkan Mobil Anda Jelang Musim Hujan, Simak Tips Berikut

Jika ingin mengetahui seperti apa itu berselancar mobil, berikut video pendek dari Inside Edition yang memperlihatkan bagaimana berbahayanya dan bodohnya para remaja yang melakukan aksi ini. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.