JAKARTA – Besarnya antusiasme pengguna WR155 R yang memilih “The Real Adventure Partner” kini akan semakin bergairah dengan pemakaian aksesoris yang cocok dan berkualitas seperti yang disediakan Yamaha.

Line up aksesoris resmi WR155 R dari Yamaha ini terdiri dari performance gear dan touring gear, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen terkait performa dan hobi touring.

”Yamaha WR 155 R makin banyak digunakan konsumen dan mereka terus mengeksplorasi pengalaman berkendara ini baik melalui touring maupun terabasan di trek off road. Memahami kebutuhan tersebut, saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR155 R yang terdiri dari performance gear dan touring gear di jaringan dealer resmi Yamaha,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Baca juga :  Makko Group Jadi Mitra 3M untuk Kawasan Indonesia Timur

Aksesoris performance gear ditujukan untuk makin mendukung performa WR155 R yang menjadi keunggulan terbaiknya saat menerabas menjelajahi alam di jalur off road dan untuk touring gear bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara apalagi ke rute berjarak jauh, selain itu memperkuat tampilan sporty WR155 R.

Daftar aksesoris resmi Yamaha untuk WR155 R buat performance gear adalah hand guard, alumunium skid plate, handlebar pad, racing grip, grip donut’s, daytona slash.

Baca juga :  Momen Sejarah Yamaha, Dua Dekade Sang Master of Torque

Sedangkan untuk touring gear meliputi inner tube protector, lowdown seat, lowering kit, USB charger universal, main stand, graphic kit. [Po/Adm]