JAKARTA – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) menunjukkan konsistensinya dalam mengelar pameran khusus helm branded. Akhir pekan ini, JHE kembali hadir di Jakarta untuk ketujuhkalinya.

Dengan mengusung tema ‘The Amazing 7th’, JHE akan digelar Sabtu-Minggu, 22-23 Februari. Tahun ini JHE 2020 akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. 

Satu-satunya pameran khusus helm branded kualitas dunia dan safety gear serta apparel ini akan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya.

Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 7 kali ini siap memanjakan para bikers atau para mania otomotif roda dua ini dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. 

Baca juga :  JHE 2019 Digelar 2 Hari, Banyak Helm Branded & Luar Negeri

“Tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya,” jelas Herlambang Bayu yang akrab disapa Ombay selaku Founder Jakarta Helmet Exhibition.

Diantara produk baru tersebut berasal dari Vietnam dan Singapore seperti Royal Helmet dan Dulls1990 yang akan menambah maraknya helmet di Indonesia. 

Selain itu, aneka program promo pun akan ikut meramaikan JHE 2020 ini, seperti pembahasan seputar helm yang bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand.

JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX serta launching apparel dari RSV Helmet. Brand apparel karya anak bangsa Respiro pun tak ketinggalan akan menampilkan jas hujan miliknya yang super hits saat ini.

Baca juga :  R9 Exhaust Maxxi Series Knalpot Racing ADV150 dan NMax

Menariknya dan sudah menjadi khasnya JHE  akan mengadakan lelang helm, kali ini lelang helm akan dipersembahkan RC Motogarage. Makin terasa menarik lagi ada beberapa games serta hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot.

Tidak hanya itu saja, kali ini JHE akan menghadirkan pendatang baru di area helm, yaitu Glintz Garage yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup menggiurkan.

JHE 2020 semakin meriah dengan kehadiran Toko THC yang akan memperlihatkan beberapa koleksi helm Arai dan Shoei yang super rare.

Baca juga :  Federal Oil Kembali Ungkap Peredaran Oli Palsu di Bengkulu

“Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman, ingat dibuka mulai 10 pagi sampai jam 10 malam, ok..lets hit the vibes and feel euforia,” ajak Herlambang Bayu. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.