JAKARTA – Bagi para pecinta Skuter asal Italia, Bersiaplah dalam waktu dekat akan ada acara inisiasi yang merupakan salah satu ajang tahunan komunitas klub Vespa.

Melalui ‘Vespa First Ride 2019’ acara ini akan digelar pada Minggu (6/1) akhir pekan ini.

“Kita meeting untuk mematangkan persiapan kegiatan Vespa First Ride 2019 yang merupakan agenda tahunan kita. Jadi setiap awal tahun kita selalu mengadakan touring rame-rame,” ujar Arief dari iVespa yang memang penggagas kegiatan Vespa First Ride.

Baca juga :  TAC Chapter Kalimatan Selatan Rayakan Hut Perdananya

Pria yang akrab disapa Om Tobler ini mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun ke-3 kegiatan Vespa First Ride. “Ini tahun ke-3, dan animo komunitas Vespa cukup tinggi. Tahun lalu total ada 250 Vespa yang ikut riding, karena memang kita batasi.”

Tahun ini target semoga bisa mencapai 500 Vespa karena pengguna Vespa ini cukup banyak penggunanya, baik di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan daerah lain,” lanjut Tobler.

Baca juga :  Asyiknya Komunitas Honda Motoran Sambil Gali Ilmu

Vespa First Ride 2019 mengusung tema “Sadulur SaVespa” yang melibatkan pencinta Vespa dari berbagai kalangan dan komunitas.

Start akan berlangsung di Cilandak Town Square (Citos) semua peserta akan berangkat riding menuju venue Padi Emas, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pertama kalinya di tahun 2019 ini acara Vespa First Ride mengemas kegiatan dengan beragam games menarik untuk peserta dan antar komunitas dengan harapan bisa menambah euforia acara dan mempererat tali silaturahmi.

Baca juga :  Balap ISSOM Night Race Sukses Berlangsung, Namun Sepi Penonton

Selain games, acara ini nantinya juga diramaikan dengan “Scoot Talk” oleh Om Beng dan Coaching Clinic mengenani safety riding. Jangan sampai enggak ikutan ya, guys !. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.