GIIAS

JAKARTA – GIIAS 2019 The Series catatkan capaian positif di setiap kota yang digelar. Setidaknya salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan, serta di Juli lalu GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, selaku ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang sangat baik di 2019 ini.

Baca juga :  Medan, Ditunggu Motor Cantik & Andra And The Backbone di Suryanation Motorland

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rizwan juga menambahkan.” Menurutnya luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.”

Sedangkan untuk GIIAS 2020 The Series, pada acara launching yang diadakan pada November 2019 lalu. Para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia telah memastikan dukungannya untuk GIIAS 2020.

Baca juga :  Honda Umumkan Juara Brio Music Project di GIIAS 2019

Para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung dipastikan akan meramaikan GIIAS 2020 mendatang.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, menyatakan optimismenya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020.

Menurut Yohannes, meski 2019 berjalan cukup berat untuk industri otomotif, ia meyakini di tahun depan permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia.

Baca juga :  Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Diresmikan Menperin Airlangga Hartarto

“GIIAS adalah tulang punggung kegiatan GAIKINDO, ini menjadi suatu image luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia,” tutup Yohannes.[Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.