BEKASI – Bekasi mendapat kehormatan sebagai kota pembuka ajang modifikasi akbar CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built 2020 yang telah memasuki tahap semifinal. Koma Junkyard, Cafe eksotis kalangan muda Bekasi menjadi lokasi acara pada Sabtu (18/1). 

Dari Bekasi, ajang ini bergeser ke 9 kota lainnya di Indonesia. Di Bekasi para peserta juga mendapat sharing menarik dalam workshop dengan pembicara Tomi Gunawan, pemilik Tomi Airbrush yang ternama.

Panitia menyebutkan, pada ajang pembuka ini terjaring 106 motor modifikasi yang mengajukan kreasinya ke website www.customaxiyamaha.com

Sebanyak 45 motor modif di region Jabodetabek ini dinyatakan lolos ke semifinal dan bertarung di Bekasi guna memperebutkan tiket final yang akan digelar di Serpong, Tangerang.

Kontes istimewa yang memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya ini menjadi favorit para penggemar modifikasi di Indonesia. Yamaha mengadakan aktivitas ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha dan juga All New XSR 155. 

Baca juga :  Suryanation Motorland 2019 Dimulai, Medan yang Pertama Digoyang

Event ini telah menunjukkan bahwa produk-produk unggulan Yamaha ini pun mudah dimodifikasi sehingga para pecintanya terpacu menumpahkan ide-ide segar serta kreatifitas terbaiknya.

Pada kompetisi kali ini disuguhkan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Serta tambahan baru Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155. Khusus buat skutik baru All New Nmax 155, adu kontes modifikasinya secara digital. 

Tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah mewujudkan modifikasi buatannya. Karya-karya modifikasi unggulan peserta akan ditampilkan di venue acara yang dapat menyedot perhatian publik. 

Baca juga :  Suryanation Motorland Battle Seri 2 Singgah di Palembang

Kontestan pun dibuat semakin bangga menembus fase penting ini berkat hasil kreasi yang dinilai juri layak tampil pada perhelatan akbar tersebut.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, masyarakat khususnya pecinta modifikasi sangat antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. 

Para juri pun harus bekerja keras memilih karena sebagian besar hasil modifikasi dirancang apik dan profesional. “Nantikan keseruannya dan saksikan beragam karya modifikasi terbaik motor-motor Yamaha,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah-hadiah menarik menanti bagi para jawara kompetisi ini berupa total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. 

Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).

Baca juga :  IIMS 2019 Bukukan Transaksi Lebih dari Rp 3,1 T

Lalu pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax). [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.