JAKARTA – Bertepatan dengan pagelaran GIIAS 2021. PT Astra Honda Motor (AHM) Jumat (12/11) resmi memperkenalkan New CB150X, motos sport adventure turing 150cc untuk menjawab kebutuhaan segmen pasar motor sport bermesin 150cc di Indonesia. 

Hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike mengusung mesin 150cc DOHC berpendingin cairan. New CB150X siap diuji ketangguhannya untuk berpetualang berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda saat peluncuran mengungkapkan, “New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya.”

Baca juga :  Honda CBR600RR Meluncur, Ini Spek dan Harganya

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, New CB150x dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Full digital panel meter dengan tampilan layar besar yang menampilkan berbagai informasi, gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Pada bagian pencahayaan New CB150x lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Selain itu pada sisi kenyamanan telah disematkan inverted front suspension pada New CB150X sehingga meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Baca juga :  Ini Dia Modifikator Virtual Jawara Genio Artwork Competition

New CB150X hadir dengan pilihan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Menurut informasi yang diberikan pada saat peluncuran New CB150X sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan kisaran harga Rp 32.000.000 – Rp 35.000.000, namun sayangnya pengiriman ke pihak konsumen baru akan dilakukan pada akhir tahun 2021. [Po/Byn]