SUKABUMI – Ada banyak cara untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota, salah satunya adalah turing bersama. Hal ini dilakukan oleh Komunitas Agya Ayla Solidaritas.

Komunitas pecinta mobil Agya dan Ayla ini melakukan kegiatan Touring Ceria ke Situ Gunung Sukabumi pada 13 September 2020 kemarin. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 25 mobil dari berbagai chapter seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, dan Jakarta.

Baca juga :  Perayaan Sewindu YBBC: Bikers Banteng Besi Goyang Bekasi

“Touring ini pun merupakan rangkaian dari agenda pengurus pusat yg masuk dalam salah satu program kerja,” ungkap ketua umum Agya Ayla Solidaritas Aries Pratama.

Tujuan mengadakan acara Touring Ceria ke Situ Gunung Sukabumi diklaim pihaknya agar lebih mengakrabkan peserta dari chapter yang berbeda (Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, dan Jakarta) juga memberikan contoh ke masyarakat luas agar aman berkendara sehari hari dan juga memberikan contoh kepada komunitas otomotif mengenai tertib dalam konvoi.

Baca juga :  MINI klasik & modern Unjuk Pesona di MINI Day 2018

“Touring ini pun merupakan rangkaian dari agenda pengurus pusat yg masuk dalam salah satu program kerja,” tegas Aries Pratama. [po/jdl]