JAKARTA – Komunitas otomotif Agya Ayla SoliDaritas (AASD) baru saja merayakan Anniversary yang ke-3 yang jatuh pada hari Rabu (21/5/2021) yang sekaligus bertepatan dengan hari Kartini.

Dalam rangka memperingati usianya yang ke 3, Agya Ayla SoliDaritas (AASD) membuat acara syukuran sederhana yang bertemakan SoliDaritas Tanpa batas.

Rangkaian acara HUT ke-3 ini diawali dari seremoni tiup lilin di Pomelotel, kuningan, Jakarta Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 April 2021, dan tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga :  NGK Busi Gelar Coaching Clinic Bersama ALERT Ada Hadiah Belasan Juta Rupiah

Om Vro, Founder AASD, menjelaskan seremoni tiup lilin pada 21 April wajib dilakukan setiap tahun, demi mengenang detik-detik pendirian Komunitas ini di Depok, Jawa Barat. Dan berharap Menjadi Komunitas Otomotif yang Terdepan di Indonesia’.

Dan tidak lupa Ketua Chapter Depok tante Ayik turut hadir memeriahkan anniversary yang Ke 3, dalam sambutan nya tante Ayik mengajak semua member untuk bisa saling bersinergi dalam membesarkan Komunitas Agya Ayla SoliDaritas ini.

Baca juga :  TAC Kalimatan Selatan Resmi jadi Chapter Ke-40

“Jika merunut ke belakang, tema itu ingin menegaskan moto AASD yang dibikin 3 tahun silam oleh para pendiri. Maksudnya, memadukan dua brand dalam satu komunitas untuk memberikan sensasi positif dan harmoni bagi industri otomotif Indonesia,” ujar Ayik, dalam keterangan persnya.

Untuk diketahui, AASD adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang telah berdiri sejak 21 April 2018, yang kini telah mempunyai 15 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 200 anggota. [po/jdl]