BOGOR – Adira Insurance telah sukses melakukan standarisasi pelayanan kepada sebanyak 17 bengkel rekanan sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Adira Insurance terus berkomitmen untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Di tahun 2019 akan dibuka 10 Mini Adira.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel sesuai standar service Adira Insurance, selain itu terdapat pula jaminan pengerjaan ‘same day repair’ dalam mini Autocillin Garage yang dikhususkan bagi kendaraan dengan tingkat kerusakan ringan.

“Kami telah memiliki lebih dari 300 bengkel rekanan dengan standar masing – masing, itulah mengapa kita ingin melakukan standarisasi sesuai kualitas pelayanan service Adira Insurance, diantaranya diberikan pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik. Kita ingin semua pelanggan memiliki pengalaman klaim kendaraan yang sama diseluruh Indonesia,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, Sabtu (16/03).

Baca juga :  Desember, Waktu yang Tepat Untuk Beli Mobil Baru

Selain itu Adira Insurance juga melakukan training secara rutin kepada frontliner – frontliner bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia guna memaksimalkan pelayanan terbaik.

“Setiap setahun sekali kita melakukan pelatihan kepada frontliner bagaimana melayani customer, ini kita lakukan agar tidak terjadi perbedaan, sama ketika customer datang ke outlet Adira Insurance dan bengkel rekanan kita, sehingga pelanggan memiliki pelayanan yang sama disetiap daerah.” tambah Andrianus atau pria yang biasa disapa Tio ini.

Baca juga :  Yayasan Wahana Artha Donasi 140 Kaki dan Tangan Palsu Bagi Disabilitas

Sedangkan mini Autocillin Garage Adira merupakan layanan kepada pelanggan yang berada di kota – kota kecil memberikan kemudahaan bagi pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas. keunggulan mini Autocillin Garage adalah meminimalisir klaim yang belum dikerjakan dan zero komplain dari pelanggan.

Komitmen kuat antara bengkel rekanan yang sudah mengikuti program ini dengan Adira Insurance adalah bengkel rekanan secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kepada pelangaan.

Baca juga :  Pantau Langsung Arus Mudik 2019 Melalui Aplikasi Maxstream

“Dengan program ini, kami inggin menunjukan aspek apa yang harus dikembangkan untuk memenuhi kepuasaan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan. Bengkel rekanan kami pun jadi fokus peningkatan standarisasi kualitas layanan untuk pelanggan Adira Insurance.” tutup Tio. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.