JAKARTA – Kantor Tekiro Tools di bilangan Kota, Jakarta Utara disambangi sekitar 70 siswa SMK pada Rabu (23/01).

Generasi muda ini adalah perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industrI/perusahaan serta meningkatkan kompetensi siswa di bidang dunia usaha dan dunia industri.

Siswa bersama guru pendamping diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan Tekiro.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya.

Salah satu tujuan kedatangan SMK 1 Cikarang Barat adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

“Kami bahagia bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ujar Drs Jumanto,pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Pada kunjungan satu hari tersebut para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan varian produk Tekiro. Dalam kesempatan itu, dilakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar. Merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro. [PO/Haz]

Baca juga :  Wahana Honda Siapkan 300 Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK

Leave a Reply

Your email address will not be published.