JAKARTA – Para motor mania alias motorist jangan lupa, gelaran pameran sepeda motor terakbar di Tanah Air yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) bakal digelar hari ini, Rabu, 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Selama lima hari, ratusan sepeda motor, termasuk model terbaru bakal meramaikan arena Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Panitia, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) berjanji akan menghadirkan pameran penuh dengan informasi teknologi hingga hiburan menarik. Termasuk test ride sepeda motor di area outdoor.

Baca juga :  Tahun 2019, MForce Indonesia Fokus Perluas Jaringan

Sesuai tema pameran, “Indonesia Future Technology”, IMOS akan menghadirkan beragam teknologi modern kendaran roda dua.

‚ÄúPara peserta IMOS 2018 akan menyajikan berbagai produk sepeda motor dengan fitur terkini dan produk pendukung lainnya,” ujar Johannes Ketua AISI.

Kemeriahan IMOS ditandai dengan turut sertanya para anggota AISI serta brand pendukung lainnya di dalam industri sepeda motor. Pendukung utama adalah FIFGroup dan Pertamina Lubricants.

Baca juga :  Bukan Motor Baru, Honda Kejutkan IMOS 2018 dengan PCX Electric

Sementara brand sepada motor yang hadir adalah, dari kalangan anggota AISI; Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Serta dari non-AISI; KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio.

IMOS 2018 dibuka setiap hari mulai jam 10.00 WIB dengan harga tiket Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Dan Rp.30.000 untuk hari Jumat-Minggu. Untuk tiket ini ada undian berhadiah total empat sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.