Maverick Vinales

JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) secara resmi memperkenalkan 3 varian produk terbarunya kepada publik.

Diantara ketiga produk ini adalah, All New XSR 155, WR 155R dan All New Nmax 155. Senin (2/12) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran ketiga produk baru dari PT YIMM ini sekaligus menjadi momen spesial karena dihadiri oleh tiga pebalap dunia Yamaha yang terdiri dari Maverick Vinales, Michael van der Mark serta Galang Hedra Pratama.

Baca juga :  Yamaha Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Yamaha Marverick Vinales

“Kami PT YIMM sangat menunggu momen ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model baru yang kehadiranya begitu penting untu tahun 2020,” ujar Minoru Morimoto President Director & CEO PT YIMM.

Kehadiran ketiga produk Yamaha ini tentu tidak hanya menjadi penggairah di segmen pasar motor sport dan skutik di Indonesia. Namun akan menjadi pelengkap atas varian keluarga sport Yamaha dan skutik Yamaha yang telah lebih dulu hadir.

Baca juga :  GAS Triumph Hadirkan Dua Model Baru, Triumph Rocket 3GT dan Rocket 3R
Yamaha Indonesia

“Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger, kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, tren baru dan memberi nilai yang lebih tinggi bagi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia.” tutup Minoru. [Po/Ajr]

Yamaha Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.