3 Benelli Global Terbaru Meluncur di Bali

TRK251

BALI – Pasar subur Indonesia semakin menggiurkan bagi Benelli. Setelah memperkenalkan sejumlah produk globalnya di Tanah Air, kini Beneli memperkenalkan sekaligus 3 produk global terbarunya di Indonesia.

Brand asal Italia yang sejak tahun 2005 telah dimiliki oleh Qianjiang Group asal China dan kini berbasis di negeri Tirai Bambu ini, menjadikan Bali sebagai lokasi peluncuran pada Sabtu (20/10).

Ketiganya yakni TRK 251, 502C dan 752S. “Selain tiga motor ini, kami akan merilis 2-3 motor lagi sampai tahun depan,” ungkap Direktur Pemasaran Benelli untuk pasar di luar Eropa Dante Bustos.

Baca juga :  Nolan X-803 RS Dirilis Tahun Depan, Helm Full Face Standarisasi MotoGP

Tentang dipilihnya Indonesia sebagai lokasi peluncuran produk global mereka, GM of Zhejiang Qjiang Motorcycle Dongshao Guo mengatakan, Indonesia merupakan pasar motor terbesar ketiga di dunia. “Indonesia memerankan peran penting dalam industri motor dan menjadi bagian penting dari strategi global Qianjiang Benelli,” jelas Dongshao Guo di Inaya Putri Bali, Nusa Dua.

Benelli 502 C

Sementara dipilihnya Bali karena, pulau Indah ini kadung terkenal di dunia. Bali juga menjadi lokasi yang banyak dituju pemotor di dunia. “Kami selalu melakukan marketing secara global. Kemarin peluncuran di Thaisan, lalu pernah Wuzhan dan sekarang di Bali,” lanjut Guo.

Baca juga :  Ini Dia Varian Anyar New Honda CRF150L

Setelah memperkenalkan motor ini secara global di Bali, selanjutnya ketiga motor ini akan dilaunching resmi di China, selanjutnya negara lainnya di Eropa. Dan untuk Indonesia sendiri belum ditentukan kapan.

Tiga motor Benelli dihadirka untuk memenuhi keinginan pemotor di berbagai kebutuhan. TRK 251 misalnya, hadir sebagai motor sport adventure. Dengan kapasitas mesin 250cc, motor ini di China dibandrol 19.800 Yuan (sekitar Rp 43,3 juta).

Lalu 502 C hadir sebagai motor sport jenis cruiser dengan kekuatan mesin 500 cc. Di China, 502 C harganya 39.800 Yuan (sekitar Rp 87,2 juta). Sedangkan 752 S adalah motor sport street fighter bermesin 750 cc. Dengan mesin 2 silinder 8 katup, di China, 752 S dibanderol 47.800 Yuan (sekitar Rp 104 juta). (PO/Haz)

Baca juga :  NHK Rilis GP-RTech Hasil Riset Karel Abraham, Dibanderol Rp 2,8 Juta
Benelli 752 S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here