JAKARTA – Untuk Kesekian kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mendukung acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan berlangsung pada 2 Desember 2018, di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Demi mensukseskan acara ini, PT HPM juga mengelar berbagai aktivitas dan fasilitas menarik di booth Honda, seperti program penjualan khusus bagi para peserta lomba, Photo 180 derajat, Juice Corner, HR-V Photo Booth serta tersedia Foot Massage yang semua dapat dinikmati secara gratis.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapat souvenir eksklusif Honda hanya dengan mengunggah foto di booth Honda ke sosial media dan follow akun Instagram @hondaisme.

Baca juga :  SPBU Masuk Desa, Pertashop Hadir di 6 Titik di DIY

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan hadiah berupa voucher pembelian produk 2XU senilai 5 juta rupiah bagi pelari yang terdaftar melakukan pembelian mobil Honda di 2XU Compression Run Indonesia 2018.

Program ini berlaku sampai akhir Desember 2018 seluruh dealer Honda di Indonesia (syarat dan ketentuan berlaku).

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif dan juga sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. Kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya.”

Baca juga :  PT AHM Lakukan Penyegaran New Honda CBR150R

2XU Compression Run Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan telah menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu dengan antusias oleh para pencinta lari di Indonesia.

Keterlibatan Honda untuk yang kedua kalinya di ajang ini didasari oleh kesamaan semangat dan karakter dari ajang ini dengan produk-produk Honda, yaitu sporty, stylish, dinamis dan selalu powerful.

Berbagai Informasi mengenai acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat dilihat di website www.Honda-Indonesia.com serta akun social media hondaisme di Instagram, Twitter dan Facebook. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.