All New Brio, Amunisi Baru Honda Racing Indonesia Tahun Depan

BOGOR – PT Honda Prospect Motor melalui tim Honda Racing Indonesia (HRI) dipastikan bakal mengikuti ajang balap Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200 di musim 2020 mendatang dengan menggunakan All New Honda Brio.

All New Brio racing concept ini diperkenalkan HRI di sela-sela berlangsungnya putaran ke-6 ISSOM 2019, Minggu (10/11) di Sirkuit Sentul, Bogor.

“Mobil Honda telah mempunyai reputasi yang dapat diandalkan di lintasan balap, termasuk Honda Brio yang semakin banyak menjadi pilihan para pembalap di Sentul,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Baca juga :  HPM Sukses Lakukan Penjualan Tertinggi Ketiga Tipe Honda Ini

Ajang ITCR 1200 sendiri merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1200 cc.

“Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya bahwa mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing akan dapat bersaing sekaligus meramaikan ajang ITCR 1200 musim depan,” lanjut Yusak.

Lalu siapa yang akan menjadi pembalap HRI di kelas 1200 tersebut. Sayangnya saat ini, pihak Honda belum bisa mengumumkan karena masih ada beberapa pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

Baca juga :  Honda Resmi Buka Diler Ke-5 di Kota Medan

“Jadi mobil All New Brio ini menjadi mobil ketiga Honda Racing Indonesia (HRI). Siapa pembalapnya yang pasti bukan dari master. Kita akan ambil pembalap pemula,” kata Alvin Bahar, pentolan dari Honda Racing Indonesia. [po/rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here