Konsumen Volvo PHEV di Inggris Gratis Biaya Isi Baterai Setahun

INGGRIS – Volvo UK menawarkan pengisian gratis selama setahun kepada pembeli model plug in Hybrid. Program ini berlaku untuk semua model Plug in Hybrid lansiran Volvo.

Program ini bertujuan untuk memperbanyak jumlah konsumen pengguna kendaraan listrik di Inggris sehingga bisa mengurangi polusi udara secara siginifikan.

Penawaran Volvo akan berjalan dari sekarang hingga 30 Juni 2020 mendatang, untuk pelanggan pribadi dan bisnis, dengan biaya listrik akan dihitung dari Mei 2020 dan dilunasi pada akhir periode 12 bulan. Jumlah akhir akan didasarkan pada biaya rata-rata listrik pihak ketiga yang disediakan di Inggris.

Baca juga :  Mitsubishi Rilis Ketiga Produk Terbarunya di GIIAS 2019, Berikut Harganya

Penawaran ini tersedia untuk setiap versi hybrid plug-in dari jajaran Volvo saat ini, yang bertujuan untuk mendorong pelanggan untuk mengemudi sebanyak mungkin dengan tenaga listrik saja dan mengurangi emisi knalpot dan konsumsi bahan bakar.

Penawaran Volvo akan berjalan dari sekarang hingga 30 Juni 2020, untuk pelanggan pribadi dan bisnis, dengan biaya listrik akan dihitung dari Mei 2020 dan dilunasi pada akhir periode 12 bulan. Jumlah akhir akan didasarkan pada biaya rata-rata listrik pihak ketiga yang disediakan di Inggris.

Pelanggan Volvo dapat memantau jumlah energi yang mereka gunakan melalui aplikasi Volvo On Call, yang mencatat berapa banyak daya yang dikonsumsi kendaraan dan memungkinkan pengemudi untuk memantau status pengisian daya baterai pada smartphone mereka.

Baca juga :  Isuzu Hadirkan Promo HOKI 8, Apa Itu?

“Sangat penting bagi kami membantu pelanggan plug in hybrid kami memahami bagaimana mereka dapat memanfaatkan potensi listrik mobil mereka,” kata Kristian Elvefors, Managing Director Volvo Car UK.

“Jadi, dengan memenuhi biaya pengisian daya listrik selama satu tahun, kami dapat mendorong mereka untuk mengembangkan kebiasaan baik mengisi ulang baterai mobil mereka secara teratur, serta menghemat uang pada saat yang sama,” lanjutnya.

Volvo saat ini menawarkan beragam versi hybrid plug-in “Isi Ulang” yang dipasarkan di Inggris antara lain XC40 T5 PHEV yang baru diluncurkan, yang menggabungkan mesin bensin 180 HP dengan motor listrik 82 HP, serta versi plug-in hybrid model XC60, XC90, S60 / V60 dan S90 / V90. [po/rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here