Perkuat Jaringan, Honda Resmikan Diler di Kota Jambi

Honda Jambi

JAMBI – PT Honda Prospect Motor [HPM] terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah, Kamis (7/11) HPM meresmikan Dealer Honda Thamrin Jambi.

Honda Thamrin Jambi merupakan dealer resmi Honda kedua di Jambi serta menjadikannya sebagai dealer keenam yang telah diresmikan Honda selama tahun 2019.

Honda Thamrin Jambi berada di Jl. Soekarno Hatta, Pasir Putih, Jambi Selatan. Berdiri di lahan seluas 3.283 m2, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca juga :  Bridgestone Buka Jaringan One Stop Service di Cibubur 

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone dan Wi-Fi.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan,“Honda Thamrin Jambi hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia.”

Baca juga :  Wahana Honda Siapkan 300 Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK

Honda berekspansi di Kota Jambi seiring dengan pertumbuhan penjualan yang terus meningkat serta kontribusi yang cukup baik terhadap pasar Honda di area Sumatera, yakni 7,8% atau sebanyak 1.315 unit.

Total penjualan Honda di Indonesia pada bulan Januari sampai dengan Oktober 2019. Dengan hadirnya Honda Thamrin Jambi, Honda yakin bahwa Jambi akan kembali memberikan kontribusi yang baik kepada bisnis Honda di Indonesia.

Dengan diresmikannya Dealer Honda Thamrin Jambi, kini Honda telah memiliki 155 dealer resmi di Indonesia. [Po/Rls]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here