Anniversary Ke-6 HBC Jakarta Touring Sambil Beramal

HBC Jakarta

JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Honda Brio Community Regional Jakarta (HBC Jakarta), kembali mengadakan touring perayaan anniversary ke-6, Sabtu dan Minggu (2/3/11) pekan lalu.

Diikuti sekitar 50 member HBC Jakarta dengan tujuaan akhir saung mang otong, Sentul, Jawa Barat. Touring anniversary ini juga dikemas dengan memberikan santunan kepada anak – anak yatim.

HBC Jakarta

“Respect Each Other” adalah tema yang diusung pada perayaan ke-6 Anniversary HBC Regional Jakarta. Harapan utama di perayaan hari Jadi ke-6 ini tidak lain dan tidak bukan adalah menjadikan HBC Jakarta agar Lebih solid dan terjalin silaturahmi antar sesama member.

Baca juga :  Gentleman’s Party DGR Jakarta 2018, Donasikan Dana Bagi Riset Kangker Prostat

Untuk memeriahkan acara kegiatan juga diisi dengan fun games, tukar kado, live music, potong tumpeng sebagai bentuk simbolis perayaan Anniversary.

Selain itu acara kali ini juga menjadi momen penting bagi HBC Jakarta dengan digelarnya Rapat Kerja HBC jakarta dan lounching perkenalan logo baru HBC jakarta sekaligus pencopotan logo lama di masing2 KR member dan pemasangan baru logo.

HBC Jakarta

“kami HBC bukan cuma komunitas tapi kami berharap, para member dapat berperan aktif dan memiliki fungsi di masyarakat.” ujar Erik selaku ketua HBC Jakarta dengan no anggota 099.

Baca juga :  Be Proud of Bekray, Touring Keluarga Ceria Fevci Bekasi

Saat ini HBC Jakarta terus melakukan sosialisai kepada para pemilik Honda Brio untuk dapat bergabung menjadi anggota keluarga besar HBC Jakarta.

“Jika ada rekan-rekan yang memiliki honda brio dan berlokasi di Jakarta ingin menjadi bagian dari HBC jakarta, dapat menghubungi Triyogo selaku Pic komunitas di +62 878-8939-5365.” tutup Erik. [Po/Chimot]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here