The New BMW X1 Facelift Meluncur Ini Perubahaanya

The New BMW X1

JAKARTA – BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan yang berlangsung selama akhir pekan ini, Jumat – Minggu (1-3/11). BMW Indonesia meluncurkan The New X1 Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium.

Model terbaru ini diluncurkan dalam satu varian New BMW X1 sDrive18i xLine dengan tampilan lebih sporty. Kendaraan ini tampil lebih memukau berkat bahasa desain baru yang lebih tegas.

The New X1 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta. Hal ini buktikan komitmen BMW untuk pasar Indonesia, juga berikan harga kendaraan lebih terjangkau serta waktu pengiriman yang lebih cepat kepada para pelanggan BMW.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2016 di Jakarta, BMW X1 generasi kedua telah terbukti menjadi model terlaris dari rangkaian kendaraan BMW X. BMW X1 sejak generasi pertama BMW X1 telah terjual lebih dari 1.700.000 unit, ini adalah Sports Activity Vehicle otentik di segmen kompak premium,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga :  Apa Istimewanya BMW X7 Seharga Rp 2,3 M?

Lebih lanjut Ramesh menambahkan,”The New X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia.”

Pembaruan The New BMW X1 terlihat jelas pada bagian eksteriornya sebagai Sports Activity Vehicle (SAV) yang otentik, tegas, dan dinamis, di bagian depan hadir dengan BMW kidney grille lebih besar, dengan desain menyatu di bagian tengah dan tersambung dengan lampu depan LED terbaru.

Bumper hadir dengan foglamp LED terintegrasi dan air intake yang lebih besar. Fitur terbaru lainnya adalah proyeksi gambar X1 dari lampu LED di spion sisi pengemudi saat kunci The New X1 dibuka.

Baca juga :  The New BMW X3 sDrive20i, Medium Sports Activity Vehicle Terbaik

Sementara, desain roda terbaru untuk The New BMW X1 sDrive18i xLine hadir sebagai standar dengan 18″inci Y-spoke style 579 bicolour Orbit Grey, burnished dengan run-flat tyres 225/50/18.

Salah satu fitur yang paling menarik pada interior The New BMW X1 adalah Control Display. Hadir dengan layar sentuh berukuran lebih besar yaitu 8.8 inci yang dapat dioperasikan melalui BMW iDrive Controller atau menggunakan suara.

Control Display merupakan platform ideal untuk mengeksplorasi fitur infotainment The New BMW X1 yang sangat beragam, termasuk Apple CarPlay dengan kemampuan koneksi wireless.

The New BMW X1 mengusung mesin bensin BMW TwinPower Turbo 1.5 liter, tiga silinder yang menghasilkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 4400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada 1.250 rpm.

Baca juga :  Bermasalah Pada Modul Kontrol Transmisi, Volkswagen Lakukan Recall

Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi baru dual-clutch 7-percepatan, memungkinkan transisi yang mulus dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kendaraan ini melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 9,7 detik.

The New BMW X1 sDrive18i xLine dipasarkan dengan harga Rp.739 Juta off-the-road. Setiap unitnya dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Po/Rls]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here