Interior Fortuner Raffi Ahmad Dimodif Sesuai Selera Rafathar

JAKARTA – Sebagai bentuk rasa sayang kepada sang putra tercinta Rafathar, artis yang baru saja mengumumkan vakum dari dunia televisi Raffi Ahmad menyulap interior Toyota Fortuner yang biasa dipakai untuk antar jemput Rafathar.

Raffi berujar dirinya ingin membuat interior kabin Fortuner tersebut agar lebih nyaman. “Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Tapi karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun bagian interiornya sudah mulai kusam gitu deh,” kata Raffi.

Baca juga :  Ini 3 Juara Interior MBtech Awards 2019 Kota Batam

“Sebelumnya mobil saya sudah diganti pelapis interiornya, terus mobil staff Rans juga sudah. Sekarang giliran mobil Rafathar,” lanjutnya.

Warna interior juga dipilih sesuai dengan warna favorit Rafathar yaitu warna merah. “Rafathar tuh suka banget sama warna merah,” beber Raffi.

Aplikasi interior Fortuner 2015 yang dipakai Raffi adalah varian terbaru MBtech Giorgio berwarna merah. Raffi pun mempercayakan pengerjaan kepada sahabatnya, Hardy dari Classic Luxury Car Seat Interior yang berlokasi di bilangan Jl. Raya Pekayon, Bekasi.

Baca juga :  Renault Kembali Ramaikan Pasar Nasional di Bawah Bendera Maxindo Group

“Sesuai keinginan Raffi yang mau kasih kejutan untuk Rafathar, interior Fortuner kini sudah diganti dengan warna merah dengan kode warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio,” terang Hardy.

Tetap mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV, Hardy juga menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk list jok, Hardy menggunakan warna Black (MB 6001) masih dari varian MBtech Giorgio. [po/rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here