Unimog Freightliner 1987 Ini Akan Dilelang Seharga Rp 200 Juta

Unimog Freightliner

JAKARTA – Balai lelang Bring a Trailer berencana akan melelang Unimog Freightliner 1987. Kendaraan truk yang populer diseluruh dunia akan ketanguhanya dan umum digunakan sebagai truk angkut militer ini telah mendapatkan modifikasi dari versi standarnya.

Unimog Freightliner 1987 dimodifikasi oleh Combat Iron Conversions di Hendersonville, North Carolina. Modifikasi meliputi penambahaan tempat tidur kustom, rak atap, winch Warn, dan roda beadlock 20 inci dengan ban Michelin 43 inci.

Baca juga :  Tokyo Motor Show 2019, Mazda Hadirkan MX-30 Mobil Listrik Produksi Massal Pertamanya

Kemudian pada sisi interior fungsi dan bentuk Unimog telah diberikan sentuhaan mewah dan beberapa barang elektronik modern didalamnya, tapi tetap mempertahankan gaya ergonomi dan militer yang membuatnya tampil beda, membuat truk-truk itu begitu populer di kalangan penggemar.

Truk ini ditenagai oleh diesel Mercedes 5,7 liter yang menghasilkan tenaga ke keempat roda melalui transmisi manual 12-percepatan.

Transmisinya memiliki empat roda gigi tinggi, empat roda gigi rendah, dan empat roda gigi mundur untuk penggunaan di jalan on road dan off road.

Baca juga :  Wuling Tampilkan Inovasi Modern dalam Berkendara

Saat ini tawaran teratas adalah $ 16.500 atau sebesar Rp 234 juta pada saat Unimog ini secara resmi di umumkan untuk dilelang. Namun harga kemungkinan akan terus naik bila melihat ada banyak waktu saat lelang mendekati akhir. [Po/Urp]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here