Inilah Para Juara Kontes MBtech Awards di Kota Manado

MANADO – Ajang kontes jok motor dan Mobil MBtech Riding With Style Awards (RWSA) di ajang Mantos Auto Contest (MAC) 2019 telah berlangsung pada tanggal 3 – 6 Oktober pekan kemarin di Manado.

Setidaknya tercatat 39 dari 145 motor peserta kontes ikut turun di kelas khusus MBtech RWSA 2019. Sedangkan dari 102 peserta kontes modifikasi terdapat 34 mobil yang ikut dalam kontes interior di ajang MBTech Awards.

Para peserta MBtech RWSA di Manado pada tahun ini tampil dengan berbagai gaya modifikasi jok seperti tampilan klasik, stylish, sporty dan elegan. Ragam varian bahan MBtech yang dijumpai di dalam arena kontes cukup bervariatif, mulai dari MBtech Riders, MBtech Camaro, MBtech Premium Carrera dan pamungkasnya varian terbaru MBtech Giorgio.

Selama proses penjurian yang berjalan hingga empat hari para Juri MBtech Awards berhasil menentukan tiga orang peserta dari katagori Motor dan Mobil yang berhak menjadi juara kontes modifikasi jok motor bergengsi ini.

Berikut para pemenangnya MBtech Riding With Style Awards 2019 di Manado:

Katagori Jok Motor

Juara 3
Pemilik Yamaha Jupiter MX 134 asal Manado, Arnold Walangitan yang turun kontes bersama bahan MBtech terbaru, MBtech Giorgio ini.

Baca juga :  Kontes Legenda Carry: Ajang Mencari Carry Pick Up Paling Lawas dan Original

Mengusung tema elegant model sofa yang dipadu detail budaya tradisional setempat di atas permukaan jok dan seluruh cover bodi.

Jenis warna yang dipilih oleh Arnold untuk melapis jok dan seluruh cover bodi Jupiter MX miliknya adalah warna Black (MB 6001) dan Alaska (MB 6006).

Juara 2
Turun dengan Yamaha Aerox 155 modifikasi bergaya sporty, Marcelino Pasuhuk di kontes jok MBtech RWSA 2019 – Manado berhasil menjadi terbaik kedua.

Desain racing pada jok berfigur slim itu punya warna kombinasi menarik. Tampak pada permukaan jok dominan berwarna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium – Carrera.

Kemudian aksen tri color bendera Italia terpantau pada kedua sisi di ujung joknya memakai bahan MBtech Riders dengan kombinasi warna Green (MBRC 2308), White (MBRC 2303) dan Red (MBRC 2305).

Juara 1
Fibria Adhi Laksono yang membawa Yamaha Nouvo Lele buatan 2002 silamber kaki ceper ke MAC 2019 di pelataran parkir Manado Town Square ini punya konsep stylish retro look di jok custom berbahanMBtech Giorgio itu.

Bapak muda yang suka modifikasi ini menjadi warna bodi motor hijau keemasan sebagai acuan dalam pemilihan warna MBtech Giorgio di jok yang punya keunikan berupa jahitan tangan dengan benang pelangi berukuran besar itu.

Baca juga :  IIMS 2019 Lahirkan Pemenang IAM MBtech Super Special Series IIMS Jakarta

Agar makin selaras dengan konsep warna motornya, Febri memilih tampil dengan tiga pilihan warna baru di MBtech Giorgio yaitu, Alaska (MB 6006) pada permukaan jok, dan kombinasi Canary (MB 6025), lis Alaska dan Tosca (MB 6040) pada bagian sampingnya.

Berkat jok stylish tersebut membuat Nouvo Lele yang berusia lebih dari satu dekade itu menjadi segar kembali dan pastinya tidak kalah menarik dijejer kandengan motor matik berusia muda.

Katagori Jok Mobil

Juara 1
Hasil maksimal terlihat pada interior mobil milik Stephen Kekung. Kesangelap pada bagian eksterior Toyota Avanza dapat diimbangi dengan warna tegas dan cerah untuk interiornya.

Tentu hal ini tak lepas dari kepiawaian Winz Auto yang dipercaya mengolah hampir seluruh bagian interior. Mulai dari jok, dasbor, karpet, panel pintu, boks audio dan lain yang tampil memikat.

Finishing pengerjaan yang rapi dan kombinasi warna yang digunakan, yaitu MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red.

Juara 2
Selanjutnya ada Willmore yang mempercayakan Winz Auto yang memang ia kenal baik untuk melapis ulang keseluruhan interior mobil Toyota Avanzaberwarnaputihmiliknya.

Baca juga :  All New Ertiga Suzuki Sport Tampil di GIIAS Surabaya

Mobil yang telah mengubah sistem pintu menggunakan model suicide door, bagian interiornya telah dilapis menggunakan bahan MBtech dengan konsep elegant multi purpose.

Warna yang dipilih adalah warna Beige dari Camaro danwarna Hip Hop Red dari Camaro Fiesta.

Juara 3
Nama Chandra Longdong mungkin sudah tidak asing di kalangan pecinta modifikasi kota Manado. Dengan mobil Toyota Rush kesayangannya, Chandra membuktikan mobil low SUV juga bisa tampil nyaman.

Hal ini ia maksimalkan dengan meng-upgrade dan melakukan modifikasi di beberapa bagian. Terutama interior yang kini keseluruhannya dibalut bahan MBtech Camaro yang pengerjaannya dilakukan oleh Rick Signature Series.

Pilihan warna natural seperti Dark Brown, Off White dan Beige menjadi pilihannya. [Po/Glh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here