Didukung Bupati, Anniversary Onami Max Bone Bolango Digelar Meriah

BONE BOLANGO – Komunitas Motor Nmax yaitu Onami Max Bone Bolango (OM BOB) sungguh beruntung. Pasalnya Pak Bupati beserta Muspida setempat sangat mendukung kegiatan mereka.

Hal ini hampak jelas saat komunitas ini merayakan Anniversary pertama yang dipusatkan di kawasan Center Point Bone Bolango pada Pada Sabtu (28/9/2019).

Bupati Bone Bolango Hamim Pou hadir sepanjang acara. Turut mendampingi Kapolres AKBP Desmont Harjendro Agiston Putra, Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou serta Asisten I Taufik Sidiki.

Onami Max Bone Bolango (OM BOB) sendiri dipimpin oleh tokoh setempat yakni Yusar Laya yang juga Direktur PDAM Bone Bolango. Sementara Bupati adalah pembina sekaligus anggota komunitas ini. 

Baca juga :  KOSTER Indonesia Ajak Ojol Pahami Pengalihan Risiko Kecelakaan Bersama BPJS

Bupati juga yang mengukuhkan lahirnya komunitas yang bermarkas di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“Onami Max Bone Bolango hadir untuk berkontribusi bagi daerah, sebagai bagian dari publikasi kabupaten ini serta menegakan tertib lalu lintas hingga duta pariwisata,” ungkap Yusar Laya.

Karena penuhnya dukungan Pemda melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, perayaan Anniversary yang pertama Onami Max Bone Bolango berlangsung meriah.

Antara lain, gelaran hiburan rakyat di kawasan Center Point Bone Bolango. Ada juga “Lomba Fotografer Varian All Bikers dengan latar ikon wisata populer Bone Bolango”. Juara I mendapatkan bonus Rp1 juta, juara II Rp750 ribu, dan juara III Rp500 ribu.

Baca juga :  Duo Rider Yamaha, Sukses Raih Poin di MXGP 2019 Seri Semarang

Bupati Hamim Pou menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama untuk seluruh anggota komunitas tersebut. Ia berharap komunitas Onami Max ini tidak hanya berulang tahun yang pertama, tapi akan ada ulang tahun yang kedua dan seterusnya.

Bupati menyatakan konsistennya mendukung berbagai kegiatan sosial maupun aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Onami Max Bone Bolango, bahkan oleh organisasi maupun club dan komunitas motor lainnya.

“Saya setuju tahun depan perayaan festival anniversary Onami Max Bone Bolango ini dibuat 2-3 malam. Tujuannya agar UMKM hidup, Center Point Bone Bolango juga ramai, masyarakat juga diuntungkan, dan paling penting adalah ada kampanye tertib lalu lintas di dalamnya,” ujar Hamim Pou.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Skuter MatiK dengan Kapasitas Bagasi Lebih Lapang (Galeri Foto)

Hamim mengungkapkan, lewat club dan komunitas seperti ini diharapkan akan menjadi ajang untuk menggalang kegiatan sosial dan kegiatan lainnya. 

“Mari kita galang kegiatan sosial, kita gaungkan kampanye bersih, kampanye tanpa sampah plastik, dan kampanye-kampanye lainnya yang mengajak ke hal-hal yang positif,” pungkas Hamim. [PO/Haz]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here