IAM & Daihatsu Dress up Challenge akan Berlangsung Pekan Ini di Semarang

IAM Daihatsu Dress up Challenge

SEMARANG – Ajang modifikasi Indonesia Automodified (IAM) dan Daihatsu Dress up Challenge akan berlangsung akhir pekan ini selama dua hari di Majesty Covention Hall, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu – Minggu (5-6/10).

Lebih dari 120 peserta kontes di Kota Semarang akan tampil menunjukan karya terbaiknya dalam ajang IAM ini, selain peserta yang berasal dari Semarang, terdapat pula beberapa peserta dari luar kota, diantaranya, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

Selain kontes modifikasi, pengunjung juga dapat menyaksikan kejuaraan kontes audio dengan berbagai dandanan kosmetik audio yang dipersembahkan baik untuk Sound Quality (SQ), Sound Quality Load (SQL) maupun Sound Pressure Load (SPL).

Baca juga :  Ini Para Jawara Ajang CustoMAXI di Kota Medan

Sedangkan terdapat pula ajang Daihatsu Dressup Challenge (DDC) di Semarang. Setidaknya 120 mobil Daihatsu bersaing di ajang modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Semarang ini.

Gelaran tersebut merupakan bagian dari serangkaian acara Modifikasi mobil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM).

Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Semarang merupakan seri yang kesebelas. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge telah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin dan Bandung.

Baca juga :  IMX 2019 Bukukan Penjualan Spektakuler Rp 3,8 Miliar

“Mereka sebetulnya ingin rutin diadakan setiap tahunnya. Karena pada tahun 2018 lalu, kontes IAM tidak digelar di Kota Semarang. Jadi, hal inilah yang menjadi salah satu kendala mobil-mobil yang mereka bangun belum terselesaikan,” ujar Dolle Suprayitno, Marketing and Promotion PT HIN Promosindo.

Ajang IAM MBtech Semarang 2019 mendapat dukungan penuh oleh dua sponsor utama yakni MBtech dan Daihatsu. Kemudian sponsor pendukung lainnya antara lain Work Wheels, Pioneer, Sonax, Airlux Suspension dan Cleo.

Baca juga :  Kontes IAM MBtech 2019, Singgah di Kota Banjarmasin Pekan Ini

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai hiburan seru dan menarik lainnya persembahan IAM seperti HIN Girl friends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), performance IAM DJ Hunt. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here