IMX 2019 Bukukan Penjualan Spektakuler Rp 3,8 Miliar

IMX 2019

JAKARTA – Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung Sabtu dan Minggu (28-29/9) pekan kemarin, di Balai Kartini, Jakarta, sukses mendapatkan raihan positif selama penyelengaraan keduanya ini.

Sebagai pameran pendorong dunia industri otomotif di Tanah Air, IMX 2019 yang di gagas oleh National Modificator dan Aftermarket Association (NMAA) dalam mengairahkan industri modifikasi dalam negeri juga mendapatkan sambutan baik dari Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia.

Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi terselenggaranya IMX 2019. Karena sesuai dengan misi Pemerintah untuk mendorong merek nasional bisa jadi merek global. IMX adalah salah satu pintu gerbang industri modifikasi dan aftermarket untuk lebih maju dan bisa bersaing dengan luar negeri.

Baca juga :  Hyundai Berikan Banyak Promo Menarik Selama GIIAS 2019

“Indonesia merupakan negara dengan penduduk yang memiliki banyak talenta kreatif dan inovatif yang lekat dengan dunia otomotif. Saya senang jika penyelenggaraaan IMX tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu,” ungkap Airlangga Hartarto.

Sementara itu, Project Director IMX 2019 Andre Mulyadi juga mengatakan, “Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya expo modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya part-part aftermarket di Indonesia,”

Baca juga :  Nissan Transformasi Empat Outletnya di Jabodetabek

Lebih lanjut Adre menambahkan,”IMX merupakan pestanya modifikasi, para kreator menunjukkan kreatifitasnya, kreatifitas yang positif. Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak karena turut menyukseskan terselenggaranya IMX 2019.”

Sebagai event pertama keberhasilan IMX 2019 bukan hanya datang dari naiknya keterlibatan peserta yang membuka booth hingga 30%, namun juga transaksi yang terjadi sepanjang dua hari penyelenggaraan yang tercatat lebih besar dibanding tahun lalu, yaitu mencapai kisaran Rp 3,8 miliar. [Po/Ajr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here