Harga Resmi Toyota GR Supra, Rp 1,995 Milyar

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya merilis harga resmi sportcar Toyota GR Supra. Generasi ke-5 Toyota GR Supra ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

“Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga :  TYCI dan SVI Suguhkan Keseruan di Film Spiderman 'Far From Home'

Toyota GR Supra pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung dua bulan lalu. Sejak awal kehadirannya, sportscar satu ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia.

Sayangnya, tingginya permintaan terhadap GR Supra pada pasar global masih sangat tinggi akhir-akhir ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi sangat terbatas.

Walaupun terbatas, hingga akhir September kemarin total pelanggan Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra telah mencapai lebih dari 15 orang.

Baca juga :  Nissan dan Datsun Iringi Peresmian Tol Trans Jawa Oleh Jokowi

“Sejak kami perkenalkan GR Supra pada Juli lalu, sudah ada lebih dari 15 calon konsumen yang menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris ini. Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada tingginya permintaan dari konsumen, kami berupaya untuk menambah jumlah alokasi GR Supra di pasar Indonesia. Kami harapkan tambahan GR Supra di phase kedua nanti dapat memenuhi minat para konsumen yang sudah ada sejauh ini, setidaknya diusahakan pada akhir bulan Desember 2019, atau paling lambat pada Januari 2020,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto. [po/rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here